TENTANG

IP CAM CCTV

Kamera pengawas saat ini menjadi salah satu alat keamanan yang paling banyak digunakan, baik di tempat umum maupun pribadi. Saat ini ada dua jenis kamera pengawas yang paling populer, yaitu ip camera dan CCTV.

Meskipun memiliki prinsip yang sama dalam hal merekam dan menampilkannya di monitor, namun memiliki cara kerja yang berbeda. CCTV masih mengandalkan sinyal analog dan ketergantungan akan DVR, sedangkan IP cam sudah menggunakan sinyal digital dan membutuhkan NVR.

Selain itu dalam instalasi IP Camera sedikit membutuhkan kabel dibandingkan CCTV. Bahkan dengan Wireless IP Camera itu tidak menggunakan kabel sama sekali, sehingga mudah dalam mengatur penempatannya.

BAGAIMANA INSTALASI IP CAM ?

Pada dasarnya pemasangan IP Cam tidak terlalu jauh berbeda dengan pemasangangan CCTV. Pertama yang harus dilakukan adalah penentuan titik peletakkan IP Cam tersebut. Usahakan posisi IP Cam tidak terhalang oleh benda atau bangunan apapun.

Untuk instalasinya karena semua berbasis IP, jadi hanya membutuhkan kabel UTP sebagai koneksinya.Dan sambungkan ke NVR, maka hasil dapat kita lihat pada monitor. Untuk jenis wireless IP Cam maka cukup langsung sambungkan IP Cam ke NVR.

 

Untuk apa Anda mempertaruhkan keselamatan Anda dengan mencoba menempatkan IP Cam pada posisi yang idel dimana yang ideal adalah tinggi. Kesalahan dalam pemasangan IP Cam dapat menyebabkan luka pada diri Anda sendiri.

Kami dapat membantu melakukan pemasangan dan instalasi IP Cam di rumah Anda dengan aman tanpa perlu Anda mempertaruhkan keselamatan Anda.

LAYANAN LAINNYA

^

Pengeboran

^

Pemasangan Jalur Baru

^

Instalasi IP Cam

FAQ

Bagaimana prosedur pemasangan IP Cam di estra ?

  1. Tim kami akan melakukan survey lokasi mengenai rencana pemasangan saklar pintar di rumah Anda.
  2. Lalu kami akan memberikan penawaran terkait rencana pemasangan saklar pintar tersebu dengan perhitungan biaya termasuk bahan-bahan bangunan yang akan digunakan nantinya.
  3. Apabila pelanggan menyetujui penawaran dari kami maka tukang kami akan melaksanakan pemasangan sesuai dengan yang telah disepakati sebelumnya.
  4. Lalu kami akan memberikan tagihan sesuai jenis pekerjaan yang telah dilakukan.
  5. Kami akan memberikan garansi pemasangannya diluar dari alat itu sendiri.

Jenis pekerjaan apa saja yang dapat dilakukan oleh estra ?

Adapun jenis pekerjaan yang dapat kami lakukan hingga saat ini adalah :

  1. Pemasangan IP Cam
  2. Instalasi IP Cam

Berapa lama untuk pekerjaan biasanya dilakukan ?

Waktu pengerjaan biasanya apabila untuk pemasangan 1 IP Cam adalah setengah hari.

Apakah saya harus menyediakan konsumsi ataupun sejenisnya pada saat pengerjaan berlangsung ?

Sesuai dengan prosedur yang berlaku, pelanggan tidak perlu menyiapakan sajian dalam bentuk apapun kepada tukang kami.

Hubungi Kami Segera

error: Content is protected !!
Open chat
Halo, Ada yg bisa kami bantu ?
Halo, Ada yg bisa kami bantu ?