KANTOR VIRTUAL

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah jenis kantor sewa non-fisik yang dapat digunakan sebagai alamat legal usaha dan mendapatkan fasilitas-fasilitas seperti kantor konvensional pada umumnya.

Keberadaan kantor virtual sendiri telah disahkan oleh Gubernur DKI Jakarta sejak 2016 melalui Surat Edaran No.6 Tahun 2016 (06/SE/2016) dan telah disetujui oleh Kementrian Keuangan dengan Peraturan  (PMK) No.147/PMK.03/2017 pada Bab 1 Pasal 1 No.22.

Meski tidak memiliki kantor fisik yang dapat digunakan sendiri, pengguna kantor virtual akan mendapat banyak keuntungan usaha seperti biaya operasional yang jauh lebih murah dibandingkan dengan  kantor konvensional namun tetap memiliki fasilitas yang mirip dengan kantor konvensional.

 

KENAPA HARUS VIRTUAL OFFICE?

Dengan menggunakan kantor virtual, maka Anda dapat memangkas biaya operasional usaha hingga 90% dibandingkan dengan cara kerja konvensional. Dengan tetap memiliki kantor yang elegan didukung dengan alamat domisili yang sah, resepsionis, ruang meeting, dan nomor telepon khusus tanpa membayar biaya lebih untuk menambah karyawan baru.

Kantor virtual adalah solusi mudah untuk perusahaan kecil dalam meraih kepercayaan dan mengembangkan bisnis dengan memiliki alamat bergengsi. Kami memberikan solusi untuk mendapatkan lokasi bisnis di alamat bergengsi di Jakarta dengan didukung oleh anggota tim yang berdedikasi dan infrastruktur pendukung bisnis yang memberikan nilai tambah bagi bisnis Anda.

Kami dapat membantu melakukan pencarian dan pengurusan kantor virtual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda, baik itu lokasi maupun fasilitas didalamnya seperti ruang kerja bersama (coworking space) atau pun hanya berencana menggunakan ruang meeting pada saat tertentu saja.

LOKASI VIRTUAL OFFICE

Gedung Graha Krama Yudha

Lantai 4 Unit B, Jalan Warung Jati Barat No. 43, Jakarta Selatan

Fasilitas penunjang usaha

  • Domisili usaha
  • No.Telp
  • Kotak surat
  • Notifikasi melalui SMS, WA atau Email
  • Akses internet
  • Scan dan copy
  • Ruang Meeting
  • Co-Working Space
  • Gratis Teh dan Kopi

Graha Mampang

Graha Mampang Suite 101, Jl.Mampang Prapatan Raya Kav.100 Rt.2/Rw.1, Duren Tiga, Kec.Pancoran,Jakarta Selatan 12760

Fasilitas penunjang usaha :

  • Domisili usaha
  • Ktak pos
  • Notifikasi penerimaan surat
  • Layanan Resepsionis
  • Penggunaan nomor telpon lokal
  • Akses internet
  • Free minuman
  • Ruang Meeting
  • Co-working space

Grand Slipi Tower

Lantai 5 Unit E-F Jl.Letjen S Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480

  • Domisili usaha
  • Kotak pos
  • Notifikasi penerimaan surat
  • Penerusan surat
  • Akses Internet
  • Penggunaan nomor telpon
  • Ruang Meeting
  • Ruang Bisnis
  • Coworking space
  • Teh dan Kopi

LAYANAN  LAINNYA

^

Co-working space

^

Service Office

^

Meeting Room

FAQ

Apa yang dimaksud dengan mail handling ?

Mail handling merupakan layanan penanganan seluruh surat dan paket yang dikirimkan ke alamat perusahaan anda, anda akan kami beri notifikasi & anda bebas mengambilnya kapan saja

Apa yang dimaksud dengan coworking space ?

Coworking space atau ruang kerja bersama adalah layanan yang kami sediakan untuk Anda yang mebutuhkan ruang kerja yang digunakan secara bersama-sama dengan fasilitas internet dan minum.

 

Ingin mecari lokasi kantor virtual yang sesuai dengan kebutuhan dan budget usaha Anda ? Kami akan membantu anda untuk proses dari A hingga Z. Layanan kami terpadu dan terjangkau, sehingga anda tidak perlu pusing untuk melakukannya sendiri.

error: Content is protected !!
Open chat
Halo, Ada yg bisa kami bantu ?
Halo, Ada yg bisa kami bantu ?